top of page

Pelayanan Paxel Dalam Masa Pandemi Covid 19



Halo Sahabat paxel, semoga sahabat semua selalu dalam keadaan sehat ya.

Situasi dan kondisi ini tidak mudah untuk kebanyakan dari kita, namun kami yakin bersama-sama kita bisa mengatasi dan melewati periode ini dengan baik. Paxel akan senantiasa mendukung sahabat semua dengan segala upaya yang dapat kami lakukan. Namun dalam kondisi luar biasa ini, mohon maaf jika terjadi keterlambatan dari jadwal.

Terimakasih atas dukungan para sahabat kepada paxel selama ini dan kedepannya.

1. Bagaimana dampak COVID-19 terhadap pengiriman pesanan? Di beberapa kota dimana COVID-19 sudah menyebar, pihak berwenang setempat telah melakukan kontrol ketat untuk mencegah penyebaran COVID-19, tentunya hal ini akan berdampak pada pengiriman dari dan ke kota tujuan.

Jangan khawatir.... jika terjadi penutupan akses alternative yang akan kami lakukan adalah:

1. Hero dan Sahabat penerima bertemu di titik lokasi yang disepakati

2. Sahabat penerima datang ke kantor paxel terdekat

2. Bagaimana service area dan waktu pengiriman? Paxel tetap beroperasi secara maksimal. Sahabat dapat tetap melakukan pengiriman paket melalui Paxel. Namun dikarenakan ditutupnya beberapa fasilitas umum seperti area sekolah, perkantoran dan beberapa jalan akan ada potensi keterlambatan aktivitas pengambilan - pengiriman.

Jika wilayah Sahabat penerima ditutup baik untuk masuk maupun keluar wilayah. Yang dapat kami lakukan adalah:

1. Menyimpan paket di paxel home terdekat selama 2 hari, dan Sahabat dapat mengambilnya dalam jam operasional paxel 08.00 - 22.00

2. Retur ke alamat pengirim.

3. Untuk mendukung usaha pelanggan dengan produk makanan-minuman, paxel telah menambah kapasitas freezer di semua paxel home dan perlengkapan lain seperti chiller, ice gel. Untuk memastikan paket pelanggan tetap aman dalam proses pengiriman. Namun demikian mohon dibantu pastikan kemasan aman dan makanan/minuman yang dikirim aman dalam proses sesuai waktu yang tertera di aplikasi.


Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan. Sukses selalu untuk usaha para Sahabat ya #staysafe #antarkankebaikan #KitaBisa

 

Yuk ajak teman Kamu install Paxel sekarang di Google Play dan App Store


19,128 views

Recent Posts

See All
bottom of page